About

Kami adalah pengrajin kotak kado (gift box) dan kotak kemasan handmade yang memulai usaha dagang online di e-commerce marketplace BukaLapak dan Tokopedia sejak bulan April 2015. Awalnya kami hanya menjual produk alat tulis kantor dari toko offline yang sudah berjalan sejak tahun 2011, kemudian kami memutuskan untuk fokus menekuni usaha online.

Produk kotak kado yang sebelumnya hanya merupakan produk sisipan kini menjadi produk utama yang kami produksi sendiri. Untuk jangka panjangnya tidak tertutup kemungkinan kami akan menambah produk lain yang sejenis atau menjalin kerjasama dengan produsen lainnya. Namun untuk saat ini kami masih memproduksi secara rumahan, itu sebabnya kami bisa menerima order tanpa minimum.

Usaha ini kami jalani mengalir seperti air, tidak dengan ambisi lain selain mengais rizki, jadi biarlah Allah yang mengatur arahnya, rizki sepenuhnya milik Allah. Blog ini pun kami bangun tidak dengan maksud dan tujuan untuk ketenaran, mencari nama, atau agar dikenal orang, kami hanya ingin berdagang. Sebagaimana makna kata alGhina Crafts yang menjadi doa bagi kami agar semoga Allah berikan kesabaran, kemudahan, kelapangan, keluasan dan kecukupan dalam menjemput rizkiNya. Dan semoga Allah memperbaiki seluruh keadaan kami dan orang-orang yang seperti kami. Aamiin.

Semoga kehadiran kami disini bisa memberi manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan produk yang kami hasilkan.